Puisi: Selamat Pagi

Standard

Dalam cinta, rindu, sepi, impian dan keyakinan

Aku berdiri di sini

Dengan penuh ketidak percayaan

Namun aku di sini sekarang

Karna aku sendiri, ada sedikit takut

Di depan ruangan besar, anterior antik dengan balkon yang luas

Aku di sini karna aku dan Kau

Dengan perjalanan panjang untuk menyambut perjalanan panjang lainnya

Karna aku dan Kau

Cerita ini masih panjang

Dengan bait-bait keajaiban yang datang dari seluruh penjuru arah

Dengan melodi, keributan dan kekuatan yang akan hadir

Menjadikan ini sebuah lukisan, bukan lagi kertas kosong layaknya kemarin

Tidak hanya dalam selembar kanvas, tapi tumpukan buku tebal berisi lukisan

 

Pagi ini,

Ditemani kopi hangat,

Selamat pagi, matahari

 

5 responses »

Leave a Reply

