Selayang Pandang

Standard

Yeah beginilah kalau lg kumatnya rindu dengan blogblogblog. Beda dengan baca “KITAB” yang hanya bisa bertahan paling banter 3-4 jam, tapi bersama blog bisa 5-7 jam nonstop. Malam tadi berhasilbuat  3 postingan yang memang dari kemarin2 pengen d share ^_* #alhamdulillah semuanya kabar yg membahagiakan. Sekaligus mengumpulkan puisi-puisi yang dari beberapa bulan gue tulis di banyak tempat. Hanya beberapa yang berhasil di dokumentasi, entah ada dimana yang lain. Tetapi bukan masalah…😀

Puisi-puisi kemarin??!!!! Umm.. yah anggap saja begitulah keadaan saya beberapa bulan kemarin. Tapi bukan jadi masalah lagi. kata Bung Mario Teguh, “Hidup itu pilihan, Nak!” Baik, saya memilih melupakan dan hanya menjadikannya pelajaran. Pelan-pelan saya sudah mulai bisa menata kembali. Buang waktu sekali memikirkan apa yang tidak perlu dipikirkan, yah walaupun belum sepenuhnya bisa dihapus (yah yah yah yah… :p). Lagian saya punya teman-teman yang DASYAT gilanya dan punya peluang2 yang baik yang diberi Tuhan melalui setiap sudutnya. Hidup yang sudah sepatutnyalebih banyak saya syukuri ketimbang sebaliknya. hhohoho… 

“Thanks God to everything that you’ve given to me and I hope You’re  always near with me^^”

Leave a Reply

