Ini tim gue! Mana tim lo?

Standard

Sebelum-sebelumnya gue sudah pernah cerita akan beraneka ragam temen2 gue. dari yang paling cacat sampe yang PALING CACAT! (mau denger cerita orang-orang paling cacat. Check it out!) Tapi dibalik kecacatan-kecacatan mereka ada gue yang akan mengimbangi mereka, yang dapat menetralisasikan keadaan, membuat kedamaian dihati mereka #haccihhh…

Gak, gak, maksud gue dibalik KECACATAN mereka. Mereka adalah orang-orang hebat yang akan gue temui nantinya waktu gue manteng di rumah sakit, atau mojok di kantor polisi, atau waktu lagi rekreasi di gedung-gedung pemerintahan, pokoknya di tempat-tempat hebat dan yang tentunya maksud gue mereka bukan sebagai pasien di rumah sakit, atau narapida yang karna ketahuan nyolong ayam tetangga, atau sekedar duduk di kursi pemerintahan sebagai orang yang bisa karena uang dan untuk uang. Tapi mereka bisa karna mereka memang bisa dan mereka mampu untuk jujur. *Amiin Ya Allah

Any way, cerita tentang kuliah di *ehhemm.. kedokteran, memang sesuatu banget. Bukan karena jadwalnya yang kata orang dari pagi sampe pagi lagi atau tugas yang menggunung yang menyebabkan ini menjadi lebih sesuatu, tapiiiiii karna pelajarannya yang ajib banyak banget banget banget bangeeeeeettt . Mm.. pernah lihat anak kedokteran yang bawa buku pelajarannya? Jangan kira buku itu dibawa dengan tujuan dibaca! Karna alasan sebenarnya adalah buku itu alat pengaman kita. Maksudnya???  Kalau tebalnya lo bandingin degan bantal loh, jauh masih tebal buku kita. Kalau beratnya lo bandingin dengan (apa yah?), pokoknya masih beratan buku kita. Jadi kalau ada yang macem2 sama kita, sekali timpuk anak orang pingsan!

SUMPAH!!!!!

Mau coba? Sini! Langsung contact gue. Tidak menerima sms ataupun missed call😉

Eh, tadi gue mau cerita apa?

Oh iya, TIM!!

So, atas alasan yang gak mungkin kita sendirian mau mencerna segala isi mata kuliah. Jadi gue memutuskan untuk meminta bantuan anak-anak para dewa yang gue yakin pasti bisa bantu gue.

Mereka adalah:

MUHAMMAD HADLEY AULIA, IRA MELIANI, DAN CHYNTA RAHMA VANVIE.

Apa? Familiar denger nama mereka?

Iya lah! Mereka semua juga adalah produk unggul dari bibit-bibit pilihan hasil karya SMA gue tercinta, SMA Plus Negeri 17 Palembang. He eh, gue tahu. Gue juga bosen sebenernya mereka lagi mereka lagi. Ada ratusan orang yang baru gue kenal di sini, eh ujung-ujungnya masih juga sama mereka. #*%#@*)?/

Nah di positngan kali ini gue mau cerita, makhluk-makhluk seperti apa sih yang ada di ‘tim’ ajib gue.

Pertama, satu-satunya cowok di tim gue adalah Hadley.Kata orang, dia

-hadure-

mirip bule (kata orang!). Terus, orangnya gak pedulian amat kata orang. Anteng-anteng aja tuh dia kumpul bareng kita para cewek-cewek. Sekali liat, wessss kakak ini cool nian, senyum mahal euy, jaim? Mm.. banget. Lo harus liat gaya dia marah depan junior waktu SMA. Arif poconggg mah lewat! Itu kan sekali lihat. Kalau lo dah liat aslinya. BERANTAKAN!!!!!! Menyebalkan iya, menjengkelkan iya, cerewet juga iya. Kalau ngacipke, emm..! tapi kalau mau dikacipke, dia akan langsung pasang wajah sok cool, polos, seolah-olah gak tau apa yang lagi diomongi. Grrrrrrrrr…. Hadley, tunggu pembalasan gue!!! mm… kebiasaan buruk baru dia, ngegombal ala najong (X) Hadley, berubahlah!!!!

Lalu, kenapa bisa jadi tim gue? kenapa yah? Oh iya, dia sering bareng gue jaman itensif abis UN. Gue yang emang sering bareng ira, terpaksa deh dia kita ajak. Eh, walalupun orangnya resek, tapi not so bad lah.

Nih orang (sumpah) baik banget. Kalau ngebantu gak banyak perhitungan dan gak banyak mikir.  Dari sekian banyak cowok yang gue kenal, nih orang yang paling tulus kalau ngebantu. Ini beneran -,-“          *Ya Allah, semoga Hadley gak baca yang pujian ini. gue takut besok gue bakal gak bisa nemuin dia lagi, karna abis baca ini dia langsung terbang ke Pluto!

Terusssss….

Ada Ira. Makhluk paling rajin yang pernah gue temui. Pagi belajar. Siang

-irun-

main sih, tapi bareng buku. Sore mojok, tapi bareng buku. Malam pacaran, tapi bareng buku. Tengah malem baru tidur, tapi juga bareng buku. Aduuuh, iya dia itu manusia juga, dia my best friend lah. Energic, tapi cengeng =) Cheerfull, tapi resek. KEPO! Tapi seruuuu. Dia yang memang dari sononya keturunan dewa dari jaman SMA jadi salah satu trigger buat gue. Untunglah, agak terselamatkan hidup kuliah gue yah.

Last, ada CRV. Tengil banget nih orang. Tipe-tipe berantakan (bukan di liat physically nya!). Nyablak. Rame. Seru. Kadar semangat dan percaya dirinya di atas normal (abnormal) daripada hakikatnya. Tapi pada dasarnya, gak ada dia gak rame, gak akan ada yang nyeletuk, “Ihh, nih semut kenapa pada datang sih? Atau mungkin karna lihat gue yang terlalu manis yaa…?” *jeggeeeerrr! Berdasarkan hasil diagnosis, hal ini disebkan karna waktu dikandungan keselek air ketubannya sendiri. Nah alhasil seperti inilah jadinya…

-ciar-

mm… hebatnya ketiga makhuk tadi sama-sama punya semangat belajar yang tinggi, sekali lagi (Alhamdulillah) hidup kuliah gue terselamatkan. Then, hampir setiap minggu kita ngadain meeting. Ngumpul lah di markas besar (yang selalu berpindah-pindah). Isi meeting: 35,57% adalah bahas mata kuliah, 20 % makan-makan, sisanya ngebanyol (contents: ngomongin orang, sesi curhat, plus saling kacip-mengacipi). Yah begitulah…

Ini tim gue, mana tim loh?

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s