HBD tiaraaaaa :’)

Standard

18 Oktober 2011

Hal yang pertama gue sadari, GUE SUDAH TUA #ok ini namanya nasibbb

Hal yang kedua gue sadari, 18 Oktober kali ini bukanlah 18 Oktober di tahun yang lalu. BEDA.. All had change. All! Pertama, karena gue sekarang adalah mahasiswi! Mahasiswi Kedokteran! –> seharusnya ngucapin yang ini agak excited dengan mata yang berbinar-binar. Hufft… Kedua, gue bukan siswa SMA lagi #jadi??? (geleng-geleng). Ketiga, 18 Oktober 2011 bukanlah 18 Oktober 2010.

mm…. sebenarnya lo mau ngomongin apa sih, Ra????

            (geleng-geleng)

            Gue cuma mau bilang, kalau 18 oktober ini beda dengan dengan 18 oktober tahun yang lalu!!! #ribetnyaaaa.ckckckck

(klik ini buat baca cerita gue di 18 Oktober tahun lalu).

Over all, gue bersyukur atas segalanya. Atas hari-hari Tuhan yang senantiasa Dia berikan buat gue yang kurang bersyukur ini. makasih juga buat mama, papa, rian dan ari yang sudah sabar ngadepin putri dan ayuknya yang belum juga dewasa-dewasa ini, masih  ngambekan, ceroboh, dan banyak kekurangan lainnya. Makasih juga buat temen-temen kuliah yang kengenesannya “Masya Allah…..”, Hadley, Maulia, Jubreee, Rike, Hiday, Siti, Amel, Adel, Ira, dan Ciar. Surprisenya makasiiiiiiih =)

Makasih juga atas doa2nya, baik melalui sms, fb, bbm, ataupun langsung. Makasih… makasih… #jabat tangan satu-satu.

makasih sdh repot2 datang ke kosan :*

            Before, I had made some wishes:

Pertama, gue minta diperlancar dan dipermudakan jalannya oleh Allah SWT atas semua jalan yang gue pilih ^_^ Kedua, secara gue jauh dari orang tua dan tidak punya siapa-siapa untuk tempat mengadu (alias jomblo ngenessss! #plakk), dengan sungguh-sungguh gue minta Dzat yang paling setia yang pernah ada, Yang Maha Pengasih untuk selalu ada temani gue, kasihi dan nasihati gue, makhlukMu yang sering kena sindrom galau ini😉 Ketiga, gue pengen show up diri gue. gue harap gue gak ragu lagi buat niat yang satu ini. Keempat, di usia gue yang gak muda lagi ini gue mau fokus buat ngelunasin list demi list yang pernah gue buat. Intinya:

GUE HARUS BERHASIL! GUE HARUS BAHAGIA!

Bukan demi orang lain, tapi karna this life is given by God for yourself! Terus Kelima, gue berniat buat nyelesain masalah kemarin (yang sebenarnya menurut gue itu jelas-jelas bukan masalah besar). Ternyata gue diem selama beberapa bulan kemarin cuma buat mereka salah paham, yang padahal gue cuma pengen diem , dan sekarang gue sudah mulai mau bicara, tapi yang ada cuma buat sakit hati (?). Tapi niatnya, kalau memang bener-bener gak bisa kayak dulu, paling gak gak ada salah paham lagi, gak ada mikir macem-macem. Pokonya di bulan oktober ini gue bakal tuntasin. Sedih banget kalau kayak ini terus… Just wish it  

 

INTINYA: I SHOULD BE A BETTER GIRL, I SHOULD BE HAPPY, ENJOY MY OWN LIFE AND BE GRATEFUL THAT I HAVE. That’s it!

 once again, happy born day tiaraaaaa :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s