Diam

Standard

Diam punya makna bagi aku yang tak punya huruf untuk dikatakan

Air mata punya makna bagiku yang tak punya senyum untuk dibagi

Walau aku sadar, tak kan ada yang balas diamku dengan cerita

Tak akan ada yang lihat air mata dalam diamku

 

Ketika ingin ku bagi cerita,

Ingin ku bagi tangis,

Tarik lenganmu,

Aku hanya ingin menyapa

 

Tapi kau balas aku dengan diam

Beri tatapan yang tak aku pahami

Apa yang ingin kau katakan?

Atau malah, kau tak ingin katakan apapun

 

Aku diam karna kau diam

 

Diam…

Lalu diam,

Kemudian diam,

Dan terus diam…

 

Kau diam karna aku diam

 

Aku bertingkah seolah kau salah

Kau bertingkah seolah aku salah

Dan kita masih tetap diam

Kau membuatku takut

 

Selimuti aku dengan diamnya

Berikan sikap dingin, abaikan aku

Kau buatku takut

Untuk katakan aku rindukan kau

Sangat rindukanmu

Leave a Reply

