Come Back

Standard

Bangun Tidur Kuterus.... Makan

Tcarrrraaaaaa….. I’d come back!!! Setelah cukup lama hibernasi, ternyata kangen juga sama perblogan :B tapi mungkin untuk kedepan juga bakal gak terlalu rajin buat ngeblog lagi, tapi tergantung mood juga sih . Sekarang gue punya sedikit kesibukan, yah walau terkadang gak ngobatin boring juga, karna semuanya masih gak jauh-jauh berkutat sama laptop.

Gue lagi punya proyek kecil-kecilan, tapi kayaknya belom sekarang deh ceritanya. Nunggu launching deh . Selain itu gue juga lagi nulis novel (tuh kan bareng laptop lagi. Kayaknya gue sehidup semati bareng laptop ), niat sampe sekarang sih itu buat koleksi pribadi, gak tau kalau nantinya beralih menjadi buat komersil. Huaaahahaa. Itu namanya khi-laf #ter-la-lu

Okay, beberapa minggu ini gue lagi tertarik atau bisa gue sebut dengan tergila-gila dengan nonton dvd (ini dari jaman bakholak seeeh), tapi gue lagi CLBK sama film The Great Queen of Sendeok, CD nya sih dah 2 tahun yang lalu gue beli, tapi baru tuntas beberapa hari yang lalu nontonnya. Q-ren (sumpah!). Alhasil beberapa hari ini gue gencar browsing all about tuh film, mulai dari sinopsisnya, pemainnya, behind the scence nya, videonya, pokonya tiga hari penuh gue gunain buat mereka, sampe-sampe soundtracknya juga jadi soundtrack aktivitas-aktivitas gue #cieillaaa.. (iya gue tahu, seberapa sia nya waktu gue! tapi mereka memang keren!!!!! Dan satu lagi, memang beginilah hidup gue 3 bulan belakangan ). Belom lagi gue akhir-akhir ini lagi tersihir sama Negara yang dulu versusnya Amerika, Rusia. Ntar lah, gue bakal postingin tentang kedua hal ini.

See ya…

Leave a Reply

