Ini ‘Gila’?

Standard

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue pengen teriak dari ketinggian seribu kaki dari permukaan air laut, atau gue pengen teriak di kedalaman sembilan ratus sembilan puluh sembilan koma sembilan puluh sembilan kilometer dari permukaan air laut.

Gak ngapa-ngapain alias nganggur, gue ulangi: N G A N G G U R sama aja dengan mematikutukan seluruh organ gerak tubuh gue. Ini sama hal nya singa liar yang dikurung dalam kandang satu kali satu kali satu meter kubik. Iya, itu gue -_- *puas lho?

Di sini gue gak bisa ngapa-ngapain. Boring banget tahuuuuuu! Belum kebiasa tinggal di sini kali ya -_-“ hiks hiks hiks. Masih lama banget liburnya T_T. Ngapain ya ngapain ya ngapain ngapain ngapainnnnnn????? Dibantu ya… dibantu ya… *plakk.

Gue pengen deh melakukan hal-hal amajing’ yang belum pernah gue lakukan sebelumnya😉 s e p e r t i *gue kurang kerjaan banget sih ngespasiin setiap huruf, ngedobelin eh nggak, ngetripelin, ngebanyakin, huruf-huruf di tulisan ini! Ini membuktikan kalau gue bener-bener gak ada kerjaan! T_T Banyak sih sebenarnya; ngerapiin rumah, nyuci piring, nyuci baju, mandiin kucing adek gue, dan lain-lain… aaaggghhhh tapi…. *no comment ahh, ntar di baca mak gue😛

Back to crazy plans, dua bulan yang gak ada artinya ini pengen deh gue lewatin dengan ide-ide spektakuler, seperti:

  1. Menjadi pack packer, minggat ngelancong ke tanah kelahiran gue, B A N G K A. Hanya di temani satu buah tas gede di pundak gue, sama di temeni puppy gue😉 jalan-jalan sore, ngelihat sunset di pantai, motoin bintang laut yang lagi merayap di pasir, dan tentunya semua itu gue lakukan sendirian.

    Pesona Pantai Pasir Putih, Bangka

  2. Divingdi Bunaken. Um… pasti indah banget, kebayang deh, sambil dengerin instrument gitar START by Depapepe ^_^

    between them, there's me then

  3. Teriak dari atas monas dan bilang, My Name is Tiara and I’m not a terrorist! 😀 (?) #ini kurang penting!
  4. Ngendarain mobil dengan kecepatan sembilan puluh sembilan km/jam diarus jalan yang berlawan #bombastis.. Kata temen gue: abis ngelakuin itu rasanya kayak ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paling manis =*

    *cuplikan iklan kopi good day

  5. Minggat ke Tanah Sakura dan Tanah Paman Sam. Semuanya pengen gue lakukan sendirian, mulai dari naik pesawat, hilir mudik tanpa guide, ketemu para stranger (baca: bule), belajar budaya dan kehidupan di sana, abis itu gue pengen nawarin tempe asli Indonesia gue mau bongkar brangkas rahasia negara mereka, alasan mengapa negara mereka bisa sekeren ituuuu T_T, abis itu ‘berkas rahasianya (baca: pelet)’ itu bakal gue bagiin ke rakyat Indonesia, biar kita gak ada lagi yang jadi TKI-TKI begok (miris) *cieilaa… sokmulia banget hati gue😉 #tapi ini serius!

    Negara Sakura :*

  6. Climbing of Mountain, jadi salah satu mimpi gue untuk bisa mendaki satu-satunya pegunungan salju abadi di daerah tropis, yaitu puncak Pegunungan Jayawijaya, Papua.

    Puncak Pegunungan Jayawijaya, Papua

    Ajaib aja menurut gue, ada salju di daerah tropis seperti Indonesia. Walaupun gue tahu itu ada alasan geologinya juga *tapi gue gak mau tau, dengan alasan gue anak IPA (alasan yang selalu gue pake kalau-kalau adek gue minta ajarin IPS). Dan tentunya ide gila yang satu ini gak mau gue lakukan sendirian🙂.

Wow…😮 Ini bakal jadi cerita lebih miris lagi kalau alasan gue gak bisa wujudkan ide-ide amajing gue gara-gara gue kagak punya duit, alias boke’😦.

Well, Hope one day I can use my little time with do these amazing idea😀.

how about you? What’s your amazing idea that you want to do?

3 responses »

  1. ANJRIIIITTT!! ternyata ada juga yang punya ide gila kayak gue. gue kira satu-satunya yang pengen ngendarain mobil di arah yang berlawanan cuma gue. boleh lah kapan-kapan kita kompoyan yah ;D
    by the way, ide gila buat teriak “My Name is Fery and I’m not a terrorist” udah pernah gue lakuin di atas kapal pesiar. serentak penumpang pada lihatin gue. sumpah gue MALU banget abis itu.

    nice blog, girl.

  2. beberapa hal bisa dilakukan kok, cuma mungkin perlu ganti setting-nya aja.
    mis, pergi ke mall, naek ke landasan heli di bagian atas bangunannya, lalu teriakkan apa yang menjadi impianmu.
    atau, jadi back-paker. bisa piliah salah satu pulau di indo. pasti asik abis🙂

Leave a Reply

