Liburan YES, Pengangguran NO WAY. T_T

Standard

Menghentikan segala yang lalu dan menyiapkan segala hal untuk memulai yang baru, nah itu dia yang gue lakukan sekarang.

Gak ada lagi jadwal padat sampe sore di sekolah, gak ada lagi bolak-balik ke warnet buat ngeprint BUGEMM seabrek gak itu, gak ada lagi kesibukan event-event sekolah yang selalu berbarengan dengan jadwal ujian, gak ada lagi hukuman hormat bendera dua jam pelajaran penuh akibat gak piket kelas, gak ada lagi marah-marah antara junior sama senior lantaran senioritas yang marak

*mpok roidah, salah satu korban keselek biji duren

di sekolah, dan gak ada lagi para the freakest one yang ganggu hidup gue *lenyap (tring tring tring)

Oh Yeah…. GUE BEBAS DARI ITU SEMUA (y) -_-b huaaahahahaha glek… keselek biji duren

Yah walaupun sebenarnya kita mau buat seabrek list tentang semua hal yang membosankan masa SMA, tetep aja sih masih banyakan yang menyenangkannya. Pokoknya masa SMA itu: GOKIL😀

Kalau dah gini kangen kan ujung-ujungnyaaa?? Huuuu payah…. Kemarin-kemarin ngeluh😛 Kalau gue nih, di tanya mau ngulang lagi masa SMA atau gak? Jawabnya: nggak! Enak aja, gitu-gitu capek tahu!!!! Tapi kalau gue dipaksa ngulang (emang ada?), gue mau ngulang waktu kelas dua aja deh, jadi gue bisa memperbaiki apa yang akan terjadi di kelas tiganya. Banyak yang salah sih alur cerita pada tahun ketiganya alias nyebelin (*iiiihhh banyak maunya ni orang) hihihihi….

Sudah sebulan lebih gak sekolah lagi, gak beraktivitas lagi, dan bener-bener gak ngapa-ngapain. Ini namanya bener-bener vakum, atau nama lainnya PENGANGGURAN. (huh bundaaaaa, anandamu seorang pengangguran T_T) paling gak sampe bulan agustus, sampe jam kuliah mulai berdering *hufft… lemes, masih lamaaaa.           

Terlepas dari itu semua, gue ngerasain bener I feel better. Semenjak di rumah, maag gue gak pernah lagi kambuh, tekanan darah gue sekarang juga dah naik, karena sempet beberapa waktu lalu tekanan darah gue turun karena kecapekan, sering telat makan, kurang tidur, daaaaaaan hampir tiap hari gue mandi hujan  (jangan ngatain gue kayak anak kecil! Gue bukan sengaja mandi hujan! Tapi mau gak mau, gimanapun cuacanya, aktivitas gue harus jalan. Alhasil gue sering kehujanan dan yang paling menyedihkan ceritanya selalu bersambung dengan para ojek-ojek -_-), terus gue dah jarang banget sesak napas, penyakit satu ini gak pernah gue kasih tau siapa-siapa, karena gue gak yakin gue punya penyakit ispa atau semacamnya, tapi dari kecil sering banget gue susah ngatur napas gue, terutama kalau emosi gue lagi naik, atau kalau lagi jilbab gue kekencengan hhahaha *ssstttttt…. Diem-diem aja. Jangan kasih tau siapa-siapa!

Yaaaa… Gue lagi masih cari ide tentang aktivitas gue selama dua bulan kedepan. Kalau lho ngapain????

Hmmm… sebenarnya pengen banget liburan, terutama ke kota kelahiran gue, BANGKA, pengen pengen pengeeeeeen banget. Waktu itu pernah ada planning ke sana, eh tau nya gak jadi :v sebel abis, gue sampe manyun-manyun gitu waktu itu di depan eng… eng… temen gue ding ^_*

Udah ahh, prepare buat kuliah aja yuk!🙂 #masih lama! *prepare apa? %bosen hmm…. hmmm… Semangat Tiara. T_T

Sapiman B)

$!%*)k%^#@i%^$!*)s&$*#?:t<”?:$#*)%i@#

Leave a Reply

