Di Luar Kemampuan Kamu

Standard

Gue Pasti Bisa!!!

Pernah nggak kebayang kalau kamu adalah seorang Albert Enstein, orang terjenius di abadnya? Atau pernah nggak punya keinginan seperti J.K. Rowling, seorang penulis yang karyanya di kenal seluruh dunia dari seluruh lapisan umur?  Nggak?  Kenapa?  Udah mikir ‘gak mungkin’ duluan? Eh coba deh, seandainya kamu lebih dulu yang punya mimpi menginjakkan kaki ke bulan, hmm…. mungkin nama kamu yang akan disebut-sebut ketika orang mengingat semua tentang bulan. Tapi nyatanya hal itu sudah dipikirkan oleh seorang warga negara Amerika sejak tahun 1969, Neil Amstrong. Bukannya nenek moyak kita gak pernah kepikir sih pengen ninjak berdiri di atas bulan itu, tapi karena mereka gak bener-bener yakin dengan apa yang mereka mau. Mereka hanya berpikir itu sekedar tahayul belaka. Alhasil, kemauannya berakhir sampai isapan jempol doang, dan setelah itu buzz….. hilang! Jangan kira itu gak pernah terjadi sama kamu ^_*

Sebenarnya gak ada yang gak mungkin (catatan: selama kaki lho masih nginjak tanah), maka semuanya masih sangat mungkin, dengan satu syarat kamu benar-benar yakin akan hal itu, baik yang masih dapat di ukur dengan logika maupun jauh di luar logika. Believe it!

Kamu cuma perlu ngeyakinin diri kamu sepenuhnya kalau kamu bisa. HANYA ITU!  Coba kamu sebutkan satu hal perkerjaan yang menurut kamu itu gak mungkin. Coba mulai berfikir! Mengukur kedalaman bumi? mendarat di bulan? berada di antara awan? Mengukur kedalaman Samudera Pasific? Mengelilingi dunia? Huaaaafff -_- itu udah keduluan dibuat nyata beratus-ratus tahun atau paling gak berpuluh-puluh tahun yang lalu oleh orang yang terlalu sangat yakin dengan mimpi dan segala kemampuannya.Kalau menurut saya bukan tidak mungkin kurang dari seratus tahun yang akan datang akan ada lalu lintas di udara. Hanya pertanyaanya, siapa yang benar-benar tertarik menjadikannya nyata.

Nah itu contoh segelintir mimpi yang awalnya sangat sulit diterima oleh logika kita, kan? Kalau begitu apalagi dengan mimpi yang masih bisa diterima wajar oleh logika kita. Coba sebutkan mimpi terbesar kamu sekarang! Paling gak dalam jangka lima tahun kedepan! Menjadi sarjana dengan IP 3.5? Keterima di sekolah/universitas/kantor idaman kamu? Menjadi seorang penulis handal? Atau apapun itu, yakinlah KAMU BISA!!! Kamu cuma perlu keyakinan yang besar.

You're leader of your own life. Just Control!

Kenapa dari tadi gue cuma bahas tentang keyakinan yang besar dan bla bla bla? Karena memang cuma itu keyword nya. Dengan keyakinan besar, ada kekuatan super yang akan datang kedalam diri kamu, larut dalam aliran darah, menjalar keseluruh tubuh dan mengendalikan tubuh kamu, kekuatan super itu yang akan mendorong kamu menjadi seorang pemenang. Ketika kekuatan itu datang dalam diri kamu, maka semua cara akan kamu lakukan untuk menjadikannya nyata. Mungkin kamu akan lupa kalau belakangan ini ternyata kamu jarang tidur demi belajar untuk ujian minggu depan, atau kamu rela menghabiskan uang tabungan kamu demi tujuan mengukur kedalaman Samudera Antartika dengan segala ilmu fisika yang kamu punya, dan keinginan spektakuler lainnya. Lupakan kata “Itu gak mungkin. Ini gak masuk akal. Ini sulit. Rival gue jauh di atas gue. dsb” kalimat-kalimat tersebut jangan pernah kamu ucapkan, kalimat semacam inilah yang akan membunuh kamu. ‘mematikutukan’ gerak langkah kamu!🙂 Percayalah dengan segala kekuatan luar biasa yang ada di dalam diri kamu. Kamu hanya perlu mengendalikannya! Salam Sukses!!!!

 

 

 

Tidak ada yang tidak mungkin, dengan satu syarat kamu benar-benar yakin akan hal itu, baik yang masih dapat di ukur dengan logika maupun jauh di luar logika. Believe it! and Prove it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s