HarGaNas => Hari Galau Nasional

Standard

Hari ini emang tepat buat spot jantung, atau yang pengen nge-fly, atau pengen

galau.... galau....

mandi dengan keringat dingin. Gimana nggak, hari ini PENGUMUMAN SNMPTN UNDANGAN 2011!!!!! Huaaaaaaaaahhhh…….😥

Bangun tidur pagi ini emang beda, bukan gara-gara pengumuman juga sih. Perut gue meliliiiiit banget. Rasanya kayak pakaian basah yang abis itu diperes sampe kering. Aaaaaggggghhhh….. sakiiiiiiit😥 masa’ iya sih pasal sakit perut gue harus sms orang rumah!? Nggak, nggak boleh. Tahan, tahan tiara!!!! Terus gue lihat hp gue. sms dah banyak banget yang nangkring. Reseknya semuanya pada ingetin gue kalau hari ini pengumuman snmptn undangan. Aaaagggghhhh takuuuuttt. Tapi dering sms terus manggil-manggil gue, melambai-lambai minta gue bales. Mau gak mau gue bales sms dari deboy, dan gue bilang, “deboy, gue sakiiiiiiiiit” -_- yah ternyata keputusan gue ngabarin deboy itu salah, dia malah ngasih tahu ke orang lain. Untung dia gak ngumumin ke satu RT pake toa dan bilang, “pengumuman, pengumuman, Tiara sakiiiiiiit!!!”

Gue nyerah, perut gue sakit banget. Alhasil gue sms orang rumah, sebagaimana prediksi gue, gue malah kena marah, karena menurut orang rumah, “Ini pasti karena telat makan, makan gak teratur, dan terlalu banyak makan pedas.” Gue gak bantah, karena itu semua benar! Lalu gue disuruh makan ini makan itu, dan gak ada yang gue makan beneran, gue cuma bilang, “iya ma, nanti, nanti, dan nanti ”.

Well, gue cuma bisa tergeletak di atas kasur. Waktu itu pukul 17.00, gue lagi istirahat, tiba-tiba salah satu temen gue sms, dan bilang kalau pengumuman sudah bisa dibuka online. Huuaaaa huaaah huaaaah gue gelagapan. Terus gue teriak manggil temen sekosan gue yang lagi di luar. Waktu mau buka tuh pengumuman, tangan gue dah serasa beku, tiba-tiba sakit di perut gue hilang, tapi entah kenapa loading menunggu websitnya kebuka itu terasa lama banget. Suer -_-

Huffft….. akhirnya kebuka. Dag dig dug dag dig dug dag dig dug dan seterusnya……

“Selamat Anda Lulus Pendidikan Kedokteran Universitas Sriwijaya”

What??????

Is it a dream? Gue baca lagi,

“Selamat Anda Lulus Pendidikan Kedokteran Universitas Sriwijaya”

(masih sama)

Detak jantung gue melambat…. Gue gak bisa mikir! Stagnant…

Gue langsung nelpon orang rumah dan ngasih tahu ibu kosan gue yang juga guru gue. tiba-tiba gue dapet kabar, kalau ternyata website itu palsu. Itu hanya kerjaan orang iseng.

WHAT?????? WHAT THE ….?????

Apa-apaan ini? Sialaaaaaannn. Kenapa gue bisa begitu begok, sudah jelas-jelas dalam website resminya itu baru bakal diumumkan jam 19.00. gue ngerasa begok. Ya Tuhan, apa jadinya kalau nantinya ternyata sebenarnya gue gak lulus? Jantung gue mulai main bedug lagi, aliran darah gue ngegas beredar ke seluruh tubuh, dan… dan perut gue sakit lagi. Sial…. Eergggh.

Lalu gue buka twitter temen gue, yang 99 % isinya pada gerem sama tuh website gadungan, bener-bener tidak bisa di pertanggungjawabkan. Kita ketipu!!!!! Begok…. Begok…

Tik tok tik tok tik tok tik tok, jarum jam lama banget menuju jam 19.00. perut gue semakin melilit, ditambah lagi diresekin sama temen satu kost gue, anggap saja namanya mawar (dia cowok -_-). Emang sialan, satu jam menunggu pengumuman dari website resmi snmptn undangan ini adalah satu jam tergalau pelajar Indonesia. Ckckckckck galau….. galau….. lulus/gak/lulus/gak!!??? Masya Allah.

19.01 WIB

Huaaah, sudah bisa dibuka. Diluar perkiraan gue, ternyata loadingnya cepet. Gue masukin nomor peserta gue sambil komat-kamit (maksudnya baca basmallah berulang-ulang).

Dan Alhamdulillah….. masih sama….

“Selamat Anda Lulus Pendidikan Kedokteran Universitas Sriwijaya”

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar….

Rasa sakit perut gue tiba-tiba hilang. BUZZZ!!!  Apalah coba artinya sakit hari ini? Jarang-jarang sakit, sekali sakit selalu di event yang kurang tepat.

Gue seneeeeeeeeng banget, bukan hanya karena alasan gue keterima dipilihan pertama gue, tapi karena gue juga punya temen-temen yang SUPER!!!! Yah, gue diminta Bu’ Ria mendata temen-temen yang lulus. Alhamdulillah tembus 63 orang. Maha Besar Allah, malam ini kita kayak kejatuhan ribuan durian. Yang lebih buat gue bangga, gue berada di tengah-tengah orang hebat. SMA Plus Negeri 17 Palembang melahirkan orang-orang pilihan yang SUPER!!!!!

Selamat buat MATRIX yang sumpah keren banget. Dari 63 peserta yang baru terdata, 20 orangnya kita pernah satu kelas (MATRIX). Yang gue tahu ini nih:

  1. Yuyun (ekonomi syariah-ipb)
  2. Tiara (fk-unsri)
  3. Ira (fk-unsri)
  4. Adel (fk-unsri)
  5. Ewis (fk-unsri)
  6. Juber (fk-unsri)
  7. Hadley (fk-unsri)
  8. Vetu (fkg-ui)
  9. Fe (fk-unpad)
  10. Mira (fkg-unsri)
  11. Ara (keperawatan-ugm)
  12. Hidai (fk-unsri)
  13. Tito (ftsl-itb)
  14. Cindy (fk-ugm)
  15. Rifki (tek. Elektro-ugm)
  16. Ali (stei-itb)
  17. Tati (ilmu computer-ui)
  18. Siti (fk-unsri)
  19. Rike (fk-unsri)
  20. Ferdi (   -ugm)

Ok, itu yang baru kedata, kalau ada yang belum kedata kasih tahu aja ya. Bagi temen-temen yang belum dapet, ini bukan akhir kawan. Semangat! Gue percaya lu pada pasti bisa snmptn tertulis. Gue yakin….. guru-guru 17 sudah ngasih yang terbaik selama proses ajar-mengajar. Terkhusus buat anak MATRIX, salam SUPER!!!! Satu lagi, buat widi sama yesi, kalian pasti bisa!

Leave a Reply

