Seri tentang: A Friendship

Standard

[Losing one person, it doesn’t mean that I will lose in everything. It’s just a small wound that will be closed by itself, but at least, it sucks because it leaves scars. It’s wounded without ever realized by the person who hurt ^ _ ^ ]

Well, not so bad for today! Good team work for me, Ira and Hadley. Ternyata keputusan gue buat pindah dari kelas sebelumnya gak terlalu buruk bagus banget, SUMPAH! Gue lagi coba nikmatin sisa-sisa akhir SMA gue dengan se-enjoy-enjoynya. I have many friends that always accompany me and I have many ways to break of my boredom. It’s helpful. Belum lagi ccd (alias: cacad) crew, dengan personil deboy dan kiki, itu adeeeeee aje namanya selalu nagkring di inbox gue. gak pagi, siang, sore, malam, stand by 24 jam. Gue jadi curiga jangan-jangan tuh hp dikantongin sama mereka kemana aja pergi, catetan: gak terkecuali sampe ke toilet loh. Sekedar nanya kabar gue lah, atau nanyain gue lagi ngapain, atau ngasih tau acara apa yang lagi di tanyangin di tv dan sederetan kurang penting lainnya. Tapi gak apalah, mereka sangat membantu kok. Mereka itu pendengar setia gue, tapi gue senengnya setiap cerita apapun sama mereka itu pasti tidak akan berakhir dengan tipu muslihat setan kegalauan, tapi malah berakhir dengan kecacatan-kecacatan yang mana sepertinya sudah bawaan lahir mereka, dan naluri alay mengalir dalam darahnya. *maaf kawan. Nampaknya tidak ada yang perlu kita sembunyikan lagi, semuanya sudah terlanjur BASAH :’)

Balik lagi gue mau certain tentang hari ini. Hari ini gue PUAS ketawa bareng adiknya ketawa, yakni ketiwi bareng Ira dan Hadley. Bukan karena kita ngelihat badut bareng-bareng atau karena Hadley jungkir balik abis itu kepleset depan cewek-cewek (kebayangkan lu?), tapi cuma karena hari ini kita belajar seharian bertiga (what?????? Cuma kerena itu?) gak tahu deh, tapi beneran hari ini perut gue dikocok abis karena kelebayan-kelebayan mereka. SUMPAH mereka itu lebay banget! Gak percayakan lu? Seorang ketua kodrat (teater di sekolah) dan ketua PMR yang biasanya marah-marahin juniornya, hari ini mereka sukses jadi pelawak. Alhasil gue have fun belajar bareng mereka berdua. Sama sekali gak ngebosenin. Belum lagi mereka itu master of master punya! Nah loh, kurang enak apa coba belajar sama mereka? sudah pinter, gokil, semangat banget lagi. Yah, gue jadi ikutan semangat dech….😀 aseeeeeeeeek

Kebayangkan lu, kalau gue ikutin emosi gue hari ini, dikarenakan gue ketemu sama *piiiiiiiiip (disensor), mungkin gue udah nangis-nagis, ngesot-ngesot di jalan, sambil teriak-teriak, “paaaaak, minta pa! belum makan 3 hari 3 malam!” ha’ bukaaaaaaan, tapi, “LU ORANG TERJAHAT DAN PALING GAK PEKA SEDUNIA, SEKALIGUS ORANG YANG PALING GAK PENGERTIAN YANG PERNAH GUE TEMUI. INTINYA: LU NYEBELIIIIIIIIIIIIIIIN!” Sambil nginjek-nginjek semut di lantai yang entah apa dosanya. *glek, curcolnya kepanjangan ya!? *abaikan -_-

Tapi Ira sama Hadley sukses buat gue untuk gak mikirinnya sama sekali dan (lagi) mereka gokil punya. It’s so helpful! Eh gue jadi inget sahabat gue satu lagi, dia adalaaaaaaaaah Tati. Kemaren gue tiba-tiba sms dia gitu, marah-marah gak jelas, trus tiba-tiba dia marah sama gue, dan nunjukkin kalau gue tuh dah bodoh banget, mikirin orang yang jelas-jelas gak pernah mikirin gue. Wow, gue tersentak waktu baca sms nya. Gue senyum waktu baca tuh sms, gue mikir kalau Tati bener banget. What have I done? Come on….. move on Tiara. Well, let’s moving on! Thanks Tati….

           Masih dalam seri “melepaskan kepenatan”, gue kemarin jalan sama salah satu sahabat gue juga, Widi. Tau gak, kita keliling-keliling mall lebih dari 4 jam, kita cuma beli gelang, kaset film sama main di amazone!? Tapi gue enjoy aja, dah lama juga gak main di amazone, itu tuh zona permainan di mall-mall. Tau kan? Gue kemarin main salah satu permainannya itu sampe ngeluarin keringat sama banyaknya dengan pengeluaran keringat gue waktu jogging pagi. Gak gue hitung juga sih seberapa banyak tetes keringat yang keluar. Nah, planning gue besok adalah karaokean bareng ccd crew deh, ara sama deboy, yah kiki gak bisa ikut. Hufffttt…. Tungguin aja gimana serunya cerita jalan bareng mereka ^_^

Try nice day!

The conclusions are: I’m lucky to have friends like you guys. In this week, you have character as my supporter, my good listener, my faithful entertainer, and my life is yours to this someday. Yeah, I guess, it’s a thing that called a friendship! I get a point: So friendship is not only there when you’re having problems, but also it’s there when you’re happy too, when you’re happy too. Remember that!

10 responses »

  1. oh iya, eniwei lo emang beneran sakit hati ya ditinggal sama sahabat? well, lo bisa ngerti lah apa yang gue rasain dulu. *jleb

    • hadley? ganteng? biasa aja sih. kenapa? kenal?

      sakit hati? menurut loh? selama masih punya otak + perasaan, semua orang bakal ngerasain yg sama. kecuali perasaannya dah digadain sama tukang bakso karna makan tapi kagak punya duit.
      eh, kok loh jadi curcol seeeeeeh?????
      wkwkwkwkwkwkwk
      keep enjoy, girl -_-b

  2. enggak sih. kayak tau aja gitu. dari namanya kok kayaknya orangnya keren (banget).
    well, sometimes God make someone walk out for someone better walk in to your life, rite?
    no, i’m definitely not curcol -..-

Leave a Reply

